Kamis, 10 Juli 2008

Rumah layang-layang

Tempat kos ku yang sekarang ini rada unik... banyak sekali layang-layang yang singgah di sana. Maksudnya? iyach...klo musimnya maen layang-layang, banyak sekali layang2 putus yang hinggap di lantai 2 kos-q. tepat di depan kamarku. Heran.... ada apa gerangan dengan layang-layang?? dari mulai layangan kecil sampe yang gede..!!
Musim maen layang yang sebelum ini aku pernah ngumpulin segepok! sampei ibuk kos nanya ke aku, "ngapain beli layangan mbak Asfa?"... Lha dikira mau tak jual lagi pikir beliau. Ha...ha...ha... Trus, sekarang...udah lumayan kekumpul lagi. kalau liat adek2 yang lari2an ngejar layangan putus ku jadi kasian....lha....aku yang ga ikutan lari sering banget dapat layangan putus.
Ku jadi inget masa kecil juga....klo sekarang aku heran, ngapain juga....capek-capek ngejar layangan putus sih??? belum tentu juga bisa diterbangkan lagi. Apalagi yang pake bahaya-in nyawa... Tapi mungkin disitu serunya! disitu intinya...! Ah... Masa kecil, kusudah lupa bagaimana seru da indahnya berada pada masa-masa itu.

Eh, entah knapa kok nulis tentang layang-layang ini aku jadi inget ama kunang-kunang. HA...!!! nanti tak buatin cerita degh soal kunang-kunang ini. jadi kangen....(g' jelas ya???) Tunggu ajah....

3 komentar:

Dzofar mengatakan...

wee.. njaluk sitok, tak wehno adekqu.. hehe..

ati-ati lo nek njumuk layangane, ngko ceblok tko genteng lak berabe..

supris mengatakan...

wah..boleh minta gak...pengen neh :D

else mengatakan...

salam kenal mbak :)
semoga kita bisa jadi teman yang baik.

hmmm aq nunggu cerita tentang kunang2 aja deh, coz aq gak hobby ngejar layang2 putus hehe.