Rabu, 16 September 2009

Mobil Jelek




Ada sesuatu yang indah dilihat dari dalam sana. Sebuah cerita dengan iringan senandung lucu. Sepasang senyum dan kekuatan kenangan… (weleh…omong opo toh iki).

Iku lah yang ada dalam pikiranku saat mobil (nuwun sewu…) Jelek bobrok ini melintas. Tentu saja menarik perhatian semua orang..bahkan aku yang duduk dalam angkot yang udah gak punya dashboard-nya (bener gak sih iki tulisanku?). Yang empunya keknya enjoy banget gitu…keliatannya sedang berbincang dengan anak kecil disebelahnya. Wooww!!!! Hanya itu yang ada dipikiranku. Iki moncong mobilnya kemana yach??? Si hidung pesek ini meluncur kalem di jalanan padat kota malang.
Aku langsung berpikiran, mobil jelek buanget ini ndak lagi terlihat jelek saat dia melunjur dengan PD-nya disebelah mobil2 keren yang sedang banyak ngetrend sekarang ini. Kayak ada yang kebalik disini… dia-lah pusatnya. Dia lah indahnya…

Belajar dari mobil jelek ini yukk!!… Jadi diri sendiri, PD.. dan orang akan menyukaimu apa adanya. Dan arti nama-ku akan teramanahkan. Yuhuuuu….

5 komentar:

Erikson Wijaya Bin Asli Aziz mengatakan...

pertamax gannnnnn

Erikson Wijaya Bin Asli Aziz mengatakan...

angkot selalu berevolusi hehehhe

Fly^Pucino mengatakan...

hohoho... plat item iku EW..

syazwarya_diary mengatakan...

huahahahah..betul banget tuh, mobil ini nggak jelek, tapi antik! Dan mobil2 mewah lainnya kalah antik deh..

Fly^Pucino mengatakan...

Iya kan? Anggun bgt jalanx. Keingat iklan blaster yg permen itu tuh. Btw,S@D.. Welcome to aathena with me FP.