Minggu, 18 September 2011

My Frist Love alias Cinta Monkey..


kuingat bertahun-tahun yang lalu bukuku penuh dihiasi wajahnya. Mata yang tajam bersinar seperti bintang. Kadang kalau gilaku sedang kumat stadium 3 aku akan memandanginya lama-lama sambil tersenyum bahkan kadang sedih gak tahu sebabnya. Yang lebih bahaya..kalau gilaku kumat stadium 4. Itu jika malam harinya aku memimpikannya. Kegilaan stadium 4 ini pun ada beberapa gejala. Mimpi sedih atau mimpi seneng. Kalau mimpiku sedih..aku pasti seperti kucing yang gak dikasih makan dan tak bertemu tikus selama seminggu. Lemesss…mes…messs… dan sering bergumam “kenapa harus terjadi seperti ini??” sungguh pertanyaan gila untuk orang gila yang mimpi hal gila. Tapi kalau mimpinya seneng… senyumm… senyummm… senyummm… dan aku akan jadi anak paling rajin seluruh kampungku.

Waktu terus berlalu, aku merasa seakan belum begitu kenal denganmu. Meski setiap hari aku bergosip tentang kehidupanmu. Tapi masamu dan masamu sungguh berbeda. Kau semakin bergegas untuk pergi dan akan tinggal kenangan. Sedangkan aku…masih saja memandangi fotomu dalam buku pelajaranku. Lalu tibalah masa itu..kita harus berpisah. Aku berharap kau akan muncul suatu hari nanti. Kau adalah pahlawan yang sungguh menawan.

Aku semakin dewasa, buku pelajaranku pun sudah berganti rupa. Wajahmu yang dulu menemani hariku kini sudah mulai terganti. Tapi kenangannya masih manis terasa. Aku bertemu dengan wajah-wajah baru. Berganti-ganti rupa. Mmmm…beberapa darinya aku jatuh cinta. Tapi kau tetap sepanjang masa.

Mawar merah masihlah bunga favoritku. Karena kau suka sekali dengannya. Dan setiap aku sendiri..akan kupandangi bintang dilangit yang indah seperti matamu. Kadang gilaku kumat sesekali…dan aku bertanya apa kau bahagia disana seperti aku saat ini. Cinta pertamaku… meski tidak akan pernah terungkap padamu.. aku bahagia.

JIKA MUNGKIN KAU BENAR-BENAR ADA

MUNCULAH SEKALI SAJA

AGAR MEREKA TAK MENGANGGAPKU GILA

TAPI JIKA KAU TERLALU SIBUK MENJADI PAHLAWAN DISANA

BACALAH PESAN INI SAJA

AKU MENCINTAIMU

TUXEDO BERTOPENG…

Malang..dihari yang penuh streessssss….

Kutulis untuk cinta pertamaku. Tuxedo bertopeng. Meski kau lebih memilih Usagi (Sailormoon). Cintaku tidak akan terganti… :p






7 komentar:

Anonim mengatakan...

hihihi keren fu ...
iki mesti posting borongan y wkwkwk

Fly^Pucino mengatakan...

kakakakkakaks.... totoan karo EW. sakjane kudu 4 postingan. tapi aku kalah.... :-( kirim kripik dueh. sekalian tah????

berkejaran mengatakan...

kirim soto dok ... sak bakul2 e

Fly^Pucino mengatakan...

prasanmu enek tak jasa kiriman gelem ngirimke bakul soto dok. bingung garansine...

Seagate mengatakan...

Kalo si tuxedo bertopeng baca postingan ini pastinya dia akan mesam mesem sendiri hehehe
btw keren blognya :)

salam kenal

berkejaran mengatakan...

hahaha , jd mana waterpark ny wkwkwkw. nek wes ng omah lali sembarang kalir ak

Anonim mengatakan...

klau Tuxedo tau pasti akan memilih kmu... he he he..