Rabu, 07 Mei 2008

Yang Terdalam

By:Peterpan

Kulepas semua yang kuinginkan

Takkan kuulangi

Maafkan jika kau kusayangi

Dan bila kumenanti

Pernahkah engkau coba mengerti

Lihatlah kudisini

Mungkinkah jika aku bermimpi

Salahkah tuk menanti

Reff:

Takkan lelah

Aku menanti

Takkan hilang cintaku ini

Hingga saat kau tak kembali

Kan kukenag dihati saja

*****

Kau telah tinggalkan hati yang terdalam....

Hingga tiada cinta yang tersisa dijiwa....

Wee.....btw, anyway, sepurway....(hehehe....maklum aq agak anti ama bus, n amat cintrong ama sepur alias kereta api meski sekarang ga ada apinya), kenapa lagu “yang terdalam” dari Peterpan kutulis sebagai pembuka postingq kali ini??? Pasti yang kenal aku tau banget aku agak crazy ama Ariel (terserah lu pada komentar apa! E G P). Tapi lebih dari itu...lagu itu adalah lagu pertama yang aku bisa saat aku belajar gitar. Selain kuncinya (kunci gitar maksudnya.....) mudah, genjrengannya juga gampang, yach....easy listening lah....!!!! wehehehehe.....ngomong-ngomong bwt kalian yang bisa maen gitar, pasti inget toh lagu apa yang pertama kalian genjreng di gitarmu????

Ga tau juga nie karena kebetulan apa gimana. Yang jelas lagu ini adalah salah satu kepingan mozaik hidupku (Cieh....!!!!pinjam istilahnya om Andrea Hirata). Dulu Aq ama my Best Pren suka banget ama lagu ini. Ga nyadar aja....tiap kali qta kehabisan bahan buat ngobrol and lagi bengong ato sambil nemenin dia browsing tugas di internet, Qta pasti nyanyiin lagu ini. Lagu wajib lah!!!! Aku pernah bilang ama dia klo someday aku pengin nyanyi lagu ini sambil gitaran. Dan...sekarang setelah beberapa tahun kemudian, Tuhan menyerap kata-kataku dan menjadikannya kenyataan dengan cara yang paling natural dari yang bisa dipikirkan manusia. Ajaib!!!! Dan aku seneng....B A N G E T !!!!

Sekarang klo aku kangen ama temenku itu, aku langsung ambil gitar dan nyanyi di depan fotonya. Sedikit bisa mengobati rasa rinduku...dan aku yakin di alam sana dia pasti ikut bernyanyi bersamaku. So...semoga kau ga’ akan pernah ngerasa keepian disana pren.... This song for u...

NB:

Lagu ini juga lagu #1 yang kupersembahkan buat pacarku...meski aku ngomongnya Cuma lewat sms (wehehehe....^_^), yang laen boleh ngiri..

3 komentar:

ndopyangkonyol mengatakan...

lagune faiv minit sing kuberhayal... di gelap malam punya kekasih yang ... bla..bla..bla...

genjrengane gampang..
lagune enak, kuncine pasaran, gak marakke loro nang ndriji..

oke.. lah..

Fly^Pucino mengatakan...

wah.... ndop, mbokyo aku di kirimi lyric plus kuncine lagu iku.....ok!!

SupiyaNto mengatakan...

Eh kunciNya lagu iang terdalam ntu apa?
Oo ea jgn lupa lihat blog q ea.
Phiyanto.Blogspot.Com