Selasa, 02 September 2008

Ada sebuah cerita

Setiap manusia pasti punya cerita hidup. Yang menurut mereka sangat indah, sangat menyedihkan, sangat berkesan, atau hanya lewat satu persatu... tanpa harus dirasa. Menurutmu kenapa Allah menciptakan sebuah memory? kenapa Allah menciptakan kenangan? Untuk belajarkah? ato...mungkin untuk yang lain yang belum kau mengerti???(karena aku juga masih mencari)
Cerita dalam sebuah satu nyawa adalah puisi indah dunia ini. skenario drama paling menakjubkan yang pernah ada. Sinetron hidup yang tanpa cacat scene atau salah casting.Betapa Maha Kuasa Allah ciptakan cerita dari setiap nyawa yang dia ciptakan. Tull ga'??
Masalahnya...entah kenapa aku bingung memposisikan diriku atas skenario yang tanpa cacat ini. Kadang aku ingin mempertanyakan memory...kadang aku menertawakan kenangan. Kadang aku marah pada kenyataan yang memang sudah ada. Bukan...jangan dikira aku menangisi orang atau seseorang. Tapi hilangnya keyakinan dan kepercayaan yang kupgang selama ini. Sejauh aku bernafas.
Gini aja...contoh mudahnya.
Aku ini pernah sangat percaya bahwa cinta bisa mengalahkan apapun.orang bilang aku ini terlalu melankolis, terlalu men-set diriku ini jadi perfect. Tapi kebanyakan dari teman2ku juga berkata, memang harus begitu kan?? Jika kau sayang sama seseorang, keep fight until the end!Tapi kenyataannya...!!!!?? pikiran seperti itu malah membuat qta mengharap (partner) qta untuk fight juga. dan hasilnya akan sangat mengecewakan saat pikiran2 yang egois merasuki hubungan itu. Percuma sudah janji, impian, dan harapan. Bulshit!!! yang ada hanya itu tok! aku ingin jadi itu, aku ga ingin kau merubah aku jadi itu, aku ingin kau maju tanpa aku jadi bebanmu, aku ingin bebaskanmu, aku ingin bebaskan diriku sendiri, aku juga sakit, aku tidak ingin kau rasakan sakit, HA..HA...HA...!!!!lelucon dari setiap penggal cerita yang ada di dunia ini. Aya-aya wae....!!!
Rasanya tanggung jawab jadi khalifah di muka bumi ini kok berat sekali ya??? Jadi khalifah untuk diri-sendiri aja bingung.

Trus satu hal lagi...kenapa ya???!!!klo orang pernah ngerasa disakitin sama orang lain trus mikirnya enteng banget saat dia juga melakukannya ke orang lain."aku juga pernah kok digitukan sama orang lain, aku tau kok gimana rasanya, aku pernah lebih sakit kok dari itu..." Yaiks!!! SO WHAT??? nggak jadi alasan atau menjadikan orang itu berhak memberi rasa sakit yang sama bukan.
Dunia sudah edan!! Janji hanya kacang goreng!!! makan tuh janji...! bagaimanapun itu adalah hak bagi orang yang kau beri janji,nuwun sewu....bagi yang merasa tersinggung. memang aku menyinggung semua....juga untuk diriku.tapi khususnya memang untuk dirimu.
Karena Janji itu...Still mine...Untill the end. Soo...enjoy your new world.

Asfa-yang sedang muak sama semua


4 komentar:

aa-gimp mengatakan...

wah..wah...muak boleh aja neng..asal jangan muak-saaaaa...he.he.he.pisssss...

Fly^Pucino mengatakan...

lha iyo....
bebas!bebas! Freedom!!

ndop mengatakan...

wow, postingane meledak-ledak...

sangar fa...

adn@n mengatakan...

Begitulah hidup. Semua akan terasa indah, tenang, nyaman, apabila selalu berpegang pada tali Allah, tuntunan Rasulullah. Bukankah dunia ini fana? hanya sementara, lalu untuk apa disesali. Dunia hanya media atau alat untuk tujuan yang hakiki di akhirat kelak.

Nice work...:) Teruslah menulis, mbak.