Sabtu, 21 November 2009


Malang, 21 November 2009

Surat untuk kakak tersayang..

Dear kakak,
Aku tau.. hari ini seharusnya aku menemuimu. Tapi aku tak kuasa menolak takdir. Harus kuredam rasa rindu ini, demi kewajiban dan sebuah amanah. Bukankah kakak sendiri yang bilang, kita harus percaya pada mimpi?? Bahwa kita harus jadi orang yang dapat dipercaya? Hari ini..dimana sebenarnya bisa saja aku berlari menuju kearahmu. Dimana bisa kudengar nyata suaramu, aku menolaknya. Walau hatiku perih dan kalut. Aku percaya, kaupun juga tak inginkan aku seperti itu.
Pun demi Bundaku tercinta, dimana telah kukatan niatku datang kekota ini dulu. Dan kini aku berusaha untuk tak khianati do’anya untukku.
Kakak.., seandainya kau baca surat ini. Dengarkan aku sekali saja..Meski hanya melihatmu dari jauh. Meski bahkan kau tak tau aku ada. Kau harus tahu..aku ingin bertemu. Aku yakin Allah akan memberikan waktu dan pertemuan yang lebih indah untukku. Dan aku juga yakin, kakak akan tersenyum bahagia membaca surat ini. Karena dukunganku padamu tak pernah dikalahkan jarak dan waktu.

Wassalamu’alaikum..Warrohmah…Wabarokah…

Fa-



NB buat para blogger yang baca:

1. Ini hanya gurauan semata…refresh sebentar agar nulis ceritanya berdistribusi normal (**kaburr…, takut ditimpuki para statistikawan sejati )
2. Jangan ketawa buat yang tau siapa tokoh kakak dalam surat ini, sssttttaaaahhh…..ngeri kan?? (hahaha…ketawa-ketiwi sampe guling-guling)
3. Bos gw marah2 mulu dari kemaren?? Ckckckc…bozzz…sabar…saya hadir kok. Mau jajan? Nich..”cekeremes..” lumayan, ganjal peyut yang gak keisi dari pagi. Tapi satu jumput aja buat bos.. :p

6 komentar:

Elsa mengatakan...

bakal terharu kalo jadi kakaknya. hehehhehehee......

Erikson mengatakan...

Gurauannya sedih nian fa,, ni yang baca kalo kakaknya tadinya mau marah langsung luluh terharu lah...wkwkwkkw

Fly^Pucino mengatakan...

@Kak ELsa.. Hihi..,pdhl ini benar2 gurauan lho kak.

Fly^Pucino mengatakan...

@EW, huhuhu..ini gurauan aj kek gni ya EW? Cem mana kalo bnrn yo?!

adian mengatakan...

coz disuruh no comment
ya wes no comment wae
(dlm ht ktawa*wkwkwk*)

Fly^Pucino mengatakan...

@ Adian.. HAh???!!! emang kau tau??? perasaan kau tak tau deh sapa tokoh kakak dalam hal ini ndra.. hahahaha.... tapi tak apalah. KAkakq yang ini absurd kok. thx 4 d comment..