Kamis, 03 April 2008

Terang bulan...the unik cemilan di Kota-q



Hasil pertapaanku selama hampir sebulan di rumah menghasilkan beberapa info. Antara lain yang satu ini. Kuliner...! Yups!!! Ga jauh-jauh dari urusan perut. Ini adalah kuliner istimewa...meski keliatannya sama wae. Jajanan ini sering kali kita dapatkan di pinggir-pinggir jalan dikota manapun anda berada. Tapi aku belum pernah menemukan yang seperti ini. Luarnya tampak sama, tapi liat dulu isinya....! Dijamin..!!!! P U A S.(titik!)

Yups!!jajanan yang sering qta sebut Terang Bulan ini agak beda di isinya... Yang pasaran....isinya yach...meses coklat, ato sekedar di kasih susu coklat. Tapi iki macam-macam... antara lain:
1. Coklat Kacang
2. Coklat Pisang
3. Strowbery
4. Nanas
5. Coklat Keju
6. Kacang hijau
7. Ketan Hitam
Ato terserah lu mo pesen dengan kombinasi apa...nyokk!!! jadi ngilerrr....

Upss! pasti pada mikir bakalan mahal degh!! ding-dong!! 'ur wrong!! Ajaib ajah...harganya itu lho....murah buanget. berkisar antara Rp.2500 - Rp. 3000. Yang pake keju biasanya Rp.3000. Dan juga perlu digaris bawahi, Kualitas terjamin. Anda pesan, mereka buat. Dijamin Hangat...pake gula asli lagi!!!buktikan aja dw....

Maen ajah ke Kertosono...dari Traffic Light alias bang-jo (lampu abang-ijo) ke utara sampai ketemu lampu bang-jo lagi. Nah...di salah satu sudut jalan, tepatnya di utara pos Polisi, disitu mereka biasa mangkal. Mesti sore pren.....coz bukanya sore ampe malam. Tapi jangan kemalaman,alamat ga kebagian.

2 komentar:

Ndop mengatakan...

wuih.. kapan-kapan ketoke kudu mampir no...

aku kangen rasane terang mbulan..
mm... yammi...

Fly^Pucino mengatakan...

Harus coba pren.... Mampir nang omah po'o!!